top of page

Jual Jaket Kulit Murah Asli Garut

Halo saya Iis Rahmawaty, pemilik konveksi jaket kulit asli Garut & Tanggulangin Sidoarjo. Kali ini saya ingin menawarkan salah satu produk fashion unggulan asli buatan Indonesia. Jaket Kulit Original Asli Garut.

Banyak yang belum mengetahui kalau di Indonesia terdapat pusat kerajinan kulit yang sudah di akui dunia. Salah satunya ada di Garut, Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur.

Produk fashion yang di hasilkan para pengerajin Garut dan Tanggulangin ini sudah banyak di pamerkan dan pasarkan ke manca negara. Bahkan tidak kalah dengan produk fashion desainer terkenal dunia, sebut saja merk jaket kulit terkenal seperti Gucci dan Belstaff.

Keunggulan produk jaket kulit lokal kita adalah dari segi bahan dan penyamakan. Bahan jaket kulit domba garut misalnya, memiliki ketebalan bahan antara 0.6mm hingga 0.7mm yang sangat tipis dan ringan namun cukup lentur dan awet di gunakan. Selain keunggulan bahan, juga yang tidak kalah menarik adalah dari segi harga. Harga jaket kulit lokal tentu saja lebih murah jika dibandingkan dengan produk jaket kulit branded.

Kami menyediakan produk jaket kulit murah berkualitas, dengan bahan kulit terbaik dan pengerjaan oleh pengerajin jaket kulit lokal yang sudah berpengalaman.

Tersedia aneka pilihan model jaket kulit terbaru yang sedang populer untuk di pesan.

Jaket Kulit Pria, JPM-01
Jual Jaket Kulit Murah
Jaket Kulit Murah Asli Garut Model Motor
Jaket Kulit Wanita Warna Merah Murah
Jaket Kulit Wanita Murah

Kami menjual jaket kulit wanita dan pria asli produk lokal garut dan tanggulangin berkualitas dengan harga murah via online.

Selain aneka model jacket terbaru yang bisa di pilih, anda juga bisa memesan jaket kulit dengan gaya atau model sesuai permintaan. Kami siap melayani pembuatan jaket kulit dengan desain custom eksklusive untuk anda. Tersedia juga bahan kulit lainnya, diantaranya kulit kambing dan sapi pilihan.

Cara pemesanan sangat mudah, cukup kirimkan desain jaket kulit yang anda inginkan beserta bahan kulit apa yang ingin digunakan dan ukurannya.

Jika bingung atau tidak sempat mengukur ke penjahit, anda juga dapat menggunakan ukuran dari kami dengan standard S, M, L, XL dan XXL.

Pesan jaket kulit murah pria dan wanita online sekarang.

Hubungi Kami :

WhatsApp / HP : 0817-0340-2482 Fast Response!

RECENT POSTS:
SEARCH BY TAGS:
No tags yet.
bottom of page